netflix-resmi-mengumumkan-live-action-one-piece-tayang-31-agustus-2023

Netflix Resmi Mengumumkan Live Action One Piece Tayang 31 Agustus 2023

Jun 27, 2023

Kabar One Piece versi live action akhirnya tiba. Netflix telah mengumumkan bahwa serial tersebut akan tayang pada 31 Agustus 2023. Kabar tersebut dibagikan oleh Netflix bersamaan dengan bocoran trailer lengkapnya.

Berdasarkan serial manga dan anime karya Eiichiro Oda, One Piece live-action pertama kali diumumkan pada tahun 2020. Bulan lalu, Oda menulis surat yang mengatakan bahwa Netflix telah "berjanji bahwa kami tidak akan meluncurkannya sampai saya puas", menyarankan serial tersebut dapat ditunda dibandingkan dengan peluncuran yang direncanakan pada tahun 2023. . Tapi bukan itu masalahnya.

BACA JUGA: Wejangan Eiichiro Oda Buat Komikus Muda

“Mengingat harapan hidup saya, saya percaya ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa One Piece ke seluruh dunia,” kata Oda saat itu.

“Jika kita akan melakukannya, saya ingin dapat mengawasi berbagai hal saat saya masih aktif. Itu sebabnya saya menyetujui One Piece live-action pada tahun 2016,” tambahnya.

Sebelumnya, poster pertama versi live-action sempat viral beberapa bulan lalu. Pose ini khas dia di manga, bersama dengan topi jerami dan rompi merahnya. Foto semakin sempurna dengan matahari terbenam dan laut sebagai latar belakangnya.

Terlihat Usopp (Jacob Gibson) berjongkok, Nami (Emily Rudd) dengan tongkatnya, Roronoa Zoro (Mackenyu Arata) chubby, Sanji (Taz Skylar) dengan fosenya, dan tentu saja Luffy mengangkat kedua tangannya.