release-hari-ini-film-extraction-2-menampilkan-aksi-hebat-chris-hemsworth

Release Hari Ini, Film EXTRACTION 2 Menampilkan Aksi Hebat Chris Hemsworth

Jun 16, 2023

Film Extraction 2 Netflix kembali dengan aksi mendebarkan yang dibintangi olehChris Hemsworth. Lewat penayangan perdananya di XXI Senayan City, Jakarta pada Kamis lalu, film kedua dari seri sebelumnya, Extraction , menceritakan kisah selanjutnya dari Tyler Rake (Chris Hemsworth) dan kawan-kawannya.

Di film ini, Rake berhasil selamat dari pelariannya dan mulai menjalani kehidupan yang damai setelah dirawat di rumah sakit. Nik Khan (Golshifteh Farahani) pun merawat Rake hingga kondisinya pulih. Namun, ketika kedamaian datang kepada mereka, Rake dikunjungi oleh seorang pria yang memerintahkannya untuk menyelesaikan misinya menyelamatkan seorang wanita bernama Ketevan Radiani (Tinatin Dalakishvili) dan kedua anaknya dari tekanan suaminya, Davit Radiani juga adalah pemimpin dari kelompok mafia narkoba.

Lalu Rake menerima tawarannya , karena orang yang harus ia selamatkan adalah mantan adik iparnya. Bersama rekannya, Nik Khan dan Yaz Khan (Adam Bessa), Rake berusaha membantu Ketevan dan kedua anaknya. Namun, di tengah misi penyelamatan, Rake dan timnya harus menempuh jalan panjang untuk bertahan hidup. Apakah mereka semua dapat melakukan misi penyelamatan?

Film Extraction 2 memiliki adegan aksi yang mendebarkan dan memukau dari Chris Hemsworth dan para aktor lainnya. Bahkan, beberapa adegan pertarungan film yang berdurasi panjang sengaja tidak menggunakan efek khusus dan mengandalkan kemampuan Hemsworth untuk membuatnya menarik. Film ini disutradarai oleh Sam Hargrave dan ditulis oleh Joe Russo dan Anthony Russo. Chris Hewmsworth dan beberapa produser lainnya membantu memproduksi film Extraction 2. Film Extraction 2 akan dirilis hari ini, 16 Juni 2023 di saluran video berbayar Netflix. Selain Chris Hemsworth, film ini juga menampilkan artis pendukung Golshifteh Farahani, Adam Bessa, Tornike Gogrichiani, Tinatin Dalakishvili dan lainnya.