streaming-kimetsu-no-yaiba-season-3-dan-sinopsisnya

Streaming Kimetsu No Yaiba Season 3 , Dan Sinopsisnya!

Jun 19, 2023

Apakah Anda penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba? Jika iya, maka jangan lewatkan Episode Terakhir Swordsmith Village Arc Season 3. Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11 merupakan epilog yang menceritakan perjuangan Tanjiro, Nezuko, Genya dan Muichiro di Desa Pandai Besi ketika mereka diserang .diserang oleh setan Zohakuten dan Hantengu.

Di akhir episode 10, Tanjiro dan kawan-kawan mendapat bantuan dari Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji menghadapi Zohakuten dan naga kayu yang ia kendalikan. Di episode 11 bertajuk "A Connected Bond: Daybreak and First Light", Kanroji akan menghadapi Zohakuten. Sementara itu, Tanjiro dan kawan-kawan berusaha mencari lokasi di mana tubuh asli Hantengu bersembunyi di balik patung naga kayu. Akankah mereka mampu mengalahkan Zohakuten dan Hantengu? Episode 11 dari Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc akan tayang selama 70 menit. Namun, bagaimana cara menonton episode 11 secara legal dan resmi? Tidak perlu khawatir karena ada beberapa platform streaming yang menawarkan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc. Selain nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, kamu juga bisa nonton seluruh season dan episode sebelumnya di platform berikut ini.

Platform Streaming Tonton Kimetsu no Yaiba Musim 3 Episode 11 :
- Vidio
- iQIYI
- Catchplay+
- Prime Video

- Netflix

Demon Slayer Part 3 tayang Minggu lalu (9 April 2023). Cerita bertema anime yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge ini melanjutkan perjalanan Tanjiro dan teman-temannya serta para Pemburu Iblis untuk mengalahkan karakter jahat yang masih bersembunyi. Sebelumnya, petualangan berburu youkai yang dipimpin oleh Tanjiro dan teman-temannya memulai debutnya di Arc Taman Hiburan Demon Slayer. Diperkirakan ada 11 episode di season 3 Demon Slayer Season 3 Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village.

Yang gak mau ketinggalan bisa nonton langsung di aplikasi Vidio gratis. Namun sebelum itu, simak rekap singkat Episode 1 berikut ini. Prolog Demon Slayer 3 mengungkapkan sebuah istana megah yang panjang tanpa henti. Berdiri di sana adalah sosok diam Akaza yang melihat sekeliling. Mengetahui bahwa dia ada di sana, Akaza mengerti apa yang sedang terjadi. Ruangan demi ruangan istana, ia raba hingga ia berhenti di satu ruangan. Ada wanita Biwa duduk dan memainkan alat musik tradisional. Tanpa ragu, Akaza langsung menanyakan keberadaan Pak Muzan. Tidak hanya mencari Muzan, Akaza juga mencari Iblis Kelas Satu. Sementara itu, Gyokko tiba-tiba muncul. Tak lama kemudian, Doma pun datang. Doma juga dikenal sebagai iblis terkuat yang melayani Muzan. Ada juga Gyokko. Mereka semua datang untuk mendapatkan informasi terbaru. Sayangnya, informasi yang dikirimkan Gyokko sebelumnya tampaknya tidak valid. Ini membuat Muzan kesal. Pertemuan mereka di istana ternyata disebabkan oleh iblis berpangkat tinggi yang terbunuh setelah 100 tahun.

Rupanya, orang-orang di balik pembunuhan enam iblis berpangkat tinggi itu adalah Tanjiro dan teman-temannya. Pertarungan terjadi di lingkungan. Akibat kejadian tersebut, pedang Tanjiro patah. Tanjiro dan teman-temannya berencana untuk memperbaiki pedang mereka dengan mengunjungi Desa Pedang yang disebut Desa Pandai Besi. Kedatangan mereka di desa memberi Tanjiro firasat bahwa ada setan di sana. Di desa tersebut, Tanjiro bertemu dengan seorang pandai besi bernama Hotaro. Intuisi Tanjiro sepertinya benar. Sementara dia menunggu untuk menghabisi pedangnya, dia dan teman-temannya tiba-tiba diserang oleh banyak youkai Level Up. Jadi apakah ini akan menjadi akhir hidup Tanjiro dan teman-temannya? Gerakan dan strategi apa yang akan dia lakukan?