telah-rilis-sekuel-yang-dinantikan-dari-mmorpg-klasik-game-ragnarok-origin

Telah RiLiS Sekuel Yang Dinantikan dari MMORPG Klasik : Game Ragnarok Origin

Jun 07, 2023

Game Ragnarok Origin telah rilis sejak tanggal 6 April 2023 lalu dan sekarang bisa dimainkan di berbagai platform. Adapun game ini dapat diunduh di App Store, Google Play, Oppo App Market, Huawei AppGallery, hingga PC Client. Sebelumnya game yang dibuat oleh Gravity Game Hub ini sempat membuka masa pra-registrasi. Ada sekitar 8 juta pemain sebelumnya telah mendaftar pada masa pra-registrasi game ini. Melansir dari roglobal.com ada sejumlah aktivitas dan hadiah menarik untuk para pemain yang merayakan peluncuran game tersebut. Tidak hanya itu, ada berbagai hadiah yang bisa pemain masukkan ke dalam game dan mengklaim hadiah pra-registrasi.

Ragnarok Origin adalah game terbaru dari franchise Ragnarok yang didirikan pada tahun 2002. Kali ini Gravity Gamelink membuat Ragnarok Origin dengan cerita dan gameplay yang berbeda. Genre MMORPG memungkinkan Anda menjelajahi semua area dan memberi Anda kebebasan untuk memilih apa yang ingin Anda kerjakan. Game ini pasti akan menarik bagi para penggemar game online Ragnarok dan sekuel lainnya. Admin memainkan Ragnarok Origin di server Morroc 10. Berikut adalah gambaran umum versi infomovie Ragnarok Origin. Nah, simak artikel selanjutnya!

Autoplay membuat game ini lebih mudah

Game dunia terbuka biasanya memiliki fitur yang membantu pemain mendapatkan poin pengalaman, item, dll. Salah satunya adalah fitur autoplay yang bisa Anda gunakan untuk memudahkan perjalanan Anda. Tidak perlu memindahkan analog saat menyelesaikan cerita atau misi sampingan dari satu lokasi ke lokasi lain. Anda dapat melepaskan kontrol, dan ketika Anda berbicara dengan NPC nanti, Anda hanya perlu mengklik dialog yang muncul. Ada beberapa quest yang akan menyuruhmu untuk mengambil bahan yang cukup banyak, hingga 40. Disinilah fitur autoplay akan sangat membantu anda, tanpa membuang uang dan tenaga anda dengan sia-sia.

Ragnarok Origin Infomovie

Gameplay unik dan mudah dipelajari

Nostalgia pasti menjadi kata yang terlintas di benak para pemain lama yang sudah lama mengikuti Ragnarok. Banyak pemain lama yang menantikan game terbaru ini. Menjelaskan pertarungan dasar seperti menggunakan pedang, memukul, dan berpura-pura mati adalah keterampilan yang diperkenalkan di awal permainan. Setelah berhasil menyelesaikan langkah awal, lanjutkan ke area berikutnya untuk memilih tindakan. Ragnarok Origin menawarkan 6 quest berbeda untuk dipilih sesuai dengan gaya bermainmu. Kelas untuk dipilih: pendekar pedang, pendeta, penyihir, pencuri. pedagang dan pemanah. Untuk review kali ini, admin memilih karya Magus. Penyihir hingga level 46 sangat mudah digunakan. Anda harus berhati-hati dengan berapa banyak darah yang Anda miliki. Penyihir bagus untuk digunakan jika Anda memiliki hewan peliharaan yang dapat menyerang jarak dekat atau teman satu grup. Penyihir lebih fokus pada sihir jarak jauh, menggunakan api, air, listrik, tanah, dan elemen lain yang tidak dapat dibuka kuncinya. Ini adalah tugas kedua yang bisa Anda selesaikan nanti dengan menyentuh level 40. Setelah menerimanya, Anda akan diberikan mantra dan keterampilan baru yang bahkan lebih kuat dari sebelumnya.

Ragnarok Origin Infomovie

Grafik dan warna yang memanjakan mata

Mungkin milik Ragnarok Origin, grafiknya tidak sebagus RPG lain yang enak dilihat. Ragnarok Origin lebih memilih pemain untuk merasa nyaman di dunia yang mereka ciptakan. Bahkan setelah bermain lebih dari 2 jam, Anda tidak akan bosan dengan warna yang ditawarkan game ini. Karakter, monster, hewan peliharaan, NPC, dan lainnya juga akan menghidupkan game. Padahal, hal ini sangat disayangkan, karena Ragnarok Origin bisa membuat grafik menjadi lebih baik jika tidak membatasi jumlah pemain di perangkat seluler. Detail karakter, bangunan, dan pencahayaan bisa semakin memanjakan pemain.

Ragnarok Origin Infomovie

Pilihan terbatas dengan top-up

Beberapa fitur yang dibuka setelah berhasil menaikkan level karakter Anda ke level tertentu akan membangkitkan rasa penasaran Anda. Namun Ragnarok Origins memiliki fitur yang hanya tersedia dengan membayar deposit. Salah satu contohnya adalah fitur Lelang, yang memungkinkan Anda mendapatkan barang langka yang sangat kuat dengan harga murah. Anda harus melawan pemain lain yang menawarkan harga tertinggi. Nyan Berry adalah mata uang yang akan digunakan dalam fitur lelang ini. 40 Nyanberry cukup murah. Ada paket yang menawarkan lebih banyak Nyan Berry dengan harga yang hampir sama. Selain lelang, kamu bisa menggunakan Nyanberry untuk membeli barang yang kamu butuhkan di toko. Kamu juga bisa menggunakan Nyanberry sebagai Gacha untuk mengubah karaktermu menjadi kostum yang lucu. Padahal, perbedaan antara yang bermain gratis dan yang bermain dengan deposit tidak terlalu besar! Setidaknya, Ragnarok Origin juga berterima kasih kepada para pemain yang telah meluangkan waktunya untuk memainkan game ini sehingga semua pemain bisa menikmati Ragnarok Origin.