sinopsis-transformers-rise-of-the-beasts-tantangan-terbesar-autobots

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts, Tantangan Terbesar Autobots

Jun 08, 2023

Kembali ke petualangan dan adegan yang memikat penonton di seluruh dunia, "Transformers: Rise of the Beasts" akan membawa penonton dalam perjalanan keliling dunia tahun 90-an bersama Autobots. Tak hanya itu, cerita Autobots kali ini juga menghadirkan faksi Transformers baru bernama Maximals yang akan bergabung dengan mereka sebagai sekutu dalam perjuangan menyelamatkan bumi.

Transformers: Rise of the Beasts disutradarai oleh Steven Caple Jr. Berlatar tahun 1990-an dengan cerita yang berpusat pada kisah seorang pemuda cerdas asal Brooklyn bernama Noah Diaz (Anthony Ramos) dan seorang pencari barang antik yang berbakat dan ambisius bernama Elena Wallace (Dominique Fishback).

Dengan Transformers, keduanya memulai petualangan eksplorasi dunia yang mengasyikkan. Hanya saja, perjalanan mereka tidak semudah yang dibayangkan. Noah dan Elena benar-benar jatuh ke dalam konflik besar saat Optimus Prime dan Autobots menghadapi kekuatan musuh baru yang bertujuan untuk menghancurkan mereka.

Situasi semakin mencekam ketika di tengah hutan, Optimus Prime bertemu dengan Optimus Primal (Ron Perlman), seorang Autobot berwujud gorila. Optimus Primal adalah pemimpin dari kelompok Maximals alias Beast War, yaitu alien cyborg yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi hewan, bukan kendaraan seperti Optimus Prime dan komplotannya. Mereka kemudian bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari ancaman besar para Unicorn.

Penonton Indonesia dapat menyaksikan film menegangkan Transformers: Rise of the Beast mulai 7 Juni 2023.