sinopsis-drama-korea-true-beauty-kisah-seorang-gadis-sma-yang-sering-dibully

Sinopsis Drama Korea True Beauty: Kisah Seorang Gadis SMA Yang Sering Dibully

Jun 07, 2023

Yang suka webtoon pasti tau webtoon yang berjudul The Secret Of Angel. Ya, sukses dan banyak pembacanya, baik di Korea maupun di luar negeri. Dari webtoon ini menjadi drama Korea berjudul drama True Beauty.

Nah, bagi kalian yang belum sempat menonton Film True Beauty ini, bisa membaca sinopsis, daftar pemeran bahkan detail menarik dari Film True Beauty tersebut. Tidak hanya webtoonnya yang menarik perhatian, dramanya juga menarik perhatian. Untuk itu, berikut sinopsis serial TV True Beauty, beserta daftar pemeran dan fakta menariknya. Sebelum kalian nonton film True Beauty ini, kalian harus tahu dulu sinopsisnya. Secara keseluruhan, drama True Beauty ini mengikuti alur webtoon The Secret of Angel. Meski saat True Beauty drama ini tayang, webtoonnya belum tamat. Secara keseluruhan, film ini mengangkat genre comedy, drama, dan romance. Film True Beauty bercerita tentang Lim Ju Kyung, seorang siswa SMA yang selalu minder dengan wajahnya. Di sekolah lamanya, dia dibully. Dikritik karena penampilannya, Ju Kyung akhirnya memutuskan untuk menyembunyikan wajah aslinya dengan riasan.

Dengan penampilan barunya, Ju Kyung dipuja sebagai dewi di sekolah barunya. Namun sejak saat itu, wajah asli Ju Kyung menjadi rahasia terbesar yang dia coba sembunyikan. Dan hanya satu dari mereka yang mengetahui wajah asli Ju Kyung, dan pria ini adalah pria paling populer di sekolah.

Tentu saja, selama tahun-tahun sekolah menengah yang Ju Kyung lalui, dia terlibat dalam hubungan asmara dengan dua pria yang tampan dan keren, tetapi dengan gaya dan kepribadian yang berlawanan. Seorang pria terlihat tenang dengan wajah tampan yang manis dan yang lainnya memiliki wajah tampan yang kuat. Menurutmu siapa yang akan dipilih Ju Kyung? Sesukses Webtoon, True Beauty film ini memiliki rating IMDB 8/10 KLovers. True Beauty Serial ini memiliki 16 episode dengan durasi masing-masing sekitar 75 menit. KLovers yang ingin nonton film True Beauty ini bisa nonton melalui aplikasi streaming seperti Vidio, VIU, Netflix, VIKI, Apple TV dan Prime Video.