review-one-piece-odyssey

Review One Piece Odyssey

Mar 28, 2023

Bandai Namco telah mengumumkan rencana untuk merilis game One Piece terbaru. Pada tanggal 28 Maret, Bandai Namco mengumumkan bahwa nama game One Piece terbaru adalah One Piece Odyssey. Menariknya, One Piece Odyssey akan menampilkan cerita baru yang belum pernah ada di anime atau manga One Piece. Bandai Namco telah mengungkapkan bahwa One Piece Odyssey akan ditulis oleh Eiichiro Oda sendiri.

Buat kamu yang belum tahu, Eiichiro Oda adalah penulis One Piece yang terkenal. Perilisan One Piece Odyssey merupakan bagian dari perayaan 25 tahun One Piece. One Piece Odyssey sendiri merupakan RPG open world yang mengikuti petualangan Bajak Laut Topi Jerami di sebuah pulau misterius. Berdasarkan trailernya, One Piece Odyssey akan menampilkan beberapa karakter baru yang belum pernah muncul di anime atau manga One Piece.

Dari segi gameplay, One Piece Odyssey menampilkan dunia terbuka di mana pemain diberikan misi khusus untuk diselesaikan. Misi ini membantu pemain memahami kisah One Piece Odyssey. Nantinya, pemain juga akan bertemu dengan monster-monster mengerikan yang menghuni pulau misterius tersebut. Pemain harus melawan monster-monster tersebut untuk melanjutkan petualangan dan menyelesaikan misi. Dari segi gameplay, One Piece Odyssey menampilkan dunia terbuka di mana pemain diberikan misi khusus untuk diselesaikan. Misi ini membantu pemain memahami kisah One Piece Odyssey. Nantinya, pemain juga akan bertemu dengan monster-monster mengerikan yang menghuni pulau misterius tersebut. Pemain harus melawan monster-monster tersebut untuk melanjutkan petualangan dan menyelesaikan misi.

One Piece Odyssey dikembangkan oleh studio game Jepang ILCA. Game ini akan tersedia pada tahun 2022 untuk platform Xbox, PlayStation, dan PC. Sayangnya, tanggal rilis pasti One Piece Odyssey belum diketahui. Nantikan berita GridGames tentang perilisan One Piece Odyssey.