ragnarok-origin-global-pre-registrasi-telah-dibuka

Ragnarok Origin Global: Pre Registrasi Telah Dibuka

Jun 06, 2023

Ragnarok Origin Global kini resmi memasuki Pre-Registrasi untuk berbagai platform, mulai dari PC hingga Ponsel. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Gravity Game Hub melalui situs resmi Ragnarok Origin.

Ragnarok Origin adalah game cross-platform yang menghadirkan kembali MMORPG klasik Ragnarok Online, menampilkan grafik yang menawan, pertempuran yang lebih intens, serta beragam misi yang menantang. Pemain akan menjelajahi petualangan di ke dunia magis Rune Midgard dengan bebas, melawan gerombolan monster, dan bersosialisasi dengan ribuan pemain dari seluruh penjuru dunia. Jelajahi petualangan tanpa batas ke dalam dunia Ragnarok Online terbaru.

Perlu diketahui game keluaran Gravity Game Hub (GGH) PTE.LTD, yang merupakan perusahaan cabang dari GRAVITY Co. Ltd. (NasdaqGM: GRVY), ternyata membawa sejumlah fitur menarik untuk para pemain. Fitur terbaru ini akan membuat pemain menjadi lebih fresh saat berpetualang.

Fitur utama Ragnarok Origin

Ragnarok Origin menawarkan pengalaman bermain MMORPG yang klasik di perangkat seluler dan PC, penuh kebebasan, tantangan, dan kemungkinan tanpa batas. Ragnarok Origin dapat dimainkan secara tunggal, atau dimainkan bersama dengan sekelompok teman atau bersama dengan seluruh anggota Guild.

Guild Mode

Pada mode guild, pemain bisa mengajak oranglain berdansa, makan malam, hingga bertarung bersama. ROO memberikan beragam opsi untuk membuat antar pemain makin lebih erat hubungannya, meski hanya berinteraksi secara online.

Multi Job System

Untuk para pecinta game Ragnarok, tentunya sudah tidak asing dengan fitur Multijob ini. Pada fitur tersebut, pemain bisa memilih berbagai jenis kelas dengan bebas. Tak hanya itu, pemain juga diberikan kebebasan untuk memilih sub-job. Dengan adanya sub-job, pemain akan mempunyai aktivitas yang membantunya untuk meningkatkan skill berperang. Sebab itu, perlu lebih teliti saat memilih jenis job saat bermain Ragnarok Origin Global.

Pre-Registrasi Ragnarok Origin Global

Dalam rangka memeriahkan Pre-Registrasi Ragnarok Origin, Tim Ragnarok Origin mengadakan event spesial dengan menyajikan beragam hadiah spektakuler senilai total 1 Juta USD. Untuk informasi lengkap mengenai event dan update terbaru seputar Ragnarok Origin, silahkan kunjungi dan ikuti halaman Website resmi Ragnarok Origin. Jika kamu tertarik untuk mencoba Pre-Register Ragnarok Origin, maka bisa langsung mendaftarnya di Google Play atau Appstore. Apabila kamu ingin melakukan top up maka bisa langsung mengunjungi situs Ragnarok Origin.