park-seo-joon-buka-suara-mengenai-rumor-dirinya-pacari-xoos

Park Seo Joon Buka Suara Mengenai Rumor Dirinya Pacari Xoos

Jun 21, 2023

Park Seo-joon dikabarkan berkencan dengan YouTuber dan penyanyi Xooss atau Hong Soo-yeon. Hubungan tersebut dikabarkan telah berlangsung cukup lama. Lebih lanjut, seperti yang dilaporkan JTBC melalui Naver pada Selasa (20 Juni), hubungan mereka cukup bagi Park Seo-joon untuk memperkenalkan pacarnya kepada teman-teman terdekatnya.

Digelar di pintu masuk Lotte Cinema Konkuk University di Gwangjin-gu, Seoul, Park Seo Joon mengaku tidak menyangka akan menjadi sorotan karena pertanyaan tentang kehidupan cintanya. Tak membantah maupun membenarkan kabar tersebut, Park Seo Joon hanya mengucapkan terima kasih dan menawarkan diri untuk mendukung film terbarunya tersebut.

Park Seo-joon

"Saya baru tahu kemarin karena ada syuting, dan saya pikir saya mendapat banyak perhatian, saya berterima kasih,"

"Saya harap kalian akan memperhatikan film ini karena ini adalah jadwal resmi pertama saya dengan 'Concrete Utopia' hari ini," kata Park Seo Joon.

jTBC Entertainment News pada Mei 2023 juga melaporkan bahwa Park Seo-joon dan Xooo juga sering berkencan, suka berbagi hobi, dan berolahraga bersama seperti pasangan lainnya. Kabar hubungan mereka kembali mencuat setelah foto keduanya bersama kerabat terdekatnya viral di media sosial pada 20 Juni lalu. Awesome Ent selaku agensi Park Seo-joon membuka suara tentang hal itu. Pernyataannya itu sama seperti saat kabar pertemuan sang aktor yang sempat ramai dibicarakan belum lama ini.

Park Seo-joon

ementara itu, Park Seo-joon merupakan aktor yang memulai debutnya di drama Dream High 2 pada tahun 2012. Setelah itu, ia membintangi beberapa drama, seperti A Witch's Love dan mulai menarik perhatian sejak membintangi Kill Me, Heal Me.

Ia juga menjadi bintang utama She Was Pretty, Hwarang, Fight for My Way, What's Wrong with Secretary Kim, Itaewon Class dan drama terbaru Gyeongseong Creature.

Park Seo-joon juga telah membintangi banyak film, seperti Midnight Runners, Parasite, The Divine Fury, Dream with IU, dan Concrete Utopia yang semakin populer, yang juga akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023.

Tak hanya di Korea, Park Seo-joon juga diperkirakan akan debut di Marvel Cinematic Universe. Dia akan berperan sebagai pemimpin militer di The Marvels.