oshi-no-ko-anime-yang-di-adaptasi-dari-manga-akan-tayang-bulan-ini-berikut-sinopsis

Oshi No Ko Anime yang di Adaptasi dari Manga akan tayang bulan ini, Berikut Sinopsis

Jun 05, 2023

Penayangan perdana resmi anime terbaru Oshi No Ko digelar pada Rabu (2023/12/04). Ceritanya sendiri merupakan adaptasi dari manga berjudul sama milik Aka Akasaka, dan serinya adalah Himouto! Umaru-chan dalam memori plastik.

Tak hanya itu, beberapa pengisi suara karakter anime ini diisi oleh banyak pengisi suara terkenal. Seperti Rie Takahashi, Yurie Igoma, Takeo Otsuka dan Kent Ito. Soundtrack pembuka anime Oshi No Ko dibawakan oleh Yoasobi, seorang musisi Jepang yang terkenal dengan lagu "Idol". Ada juga lagu terakhir yang dibawakan oleh Queen Bee dengan lagu "Mephisto".

Sinopsis Oshinoko

Pada suatu hari, ada seorang idola terkenal yang tidak hanya tampan tapi juga berbakat. Namanya A.I. Itu adalah Hoshino, dan saat itu dia baru berusia 16 tahun. Ia menjadi idola yang dikenal sebagai gadis penuh kecerdasan. Sementara itu, ada seorang dokter kandungan dari pedesaan bernama Goru Amemiya yang juga merupakan penggemar AI. Kemudian suatu hari, terungkap bahwa dia mengandung seorang anak, dan dia akhirnya hidup sebagai idola di sebuah rumah sakit di pedesaan. Maka Goro menemui idolanya Ai sambil malu, namun Goro juga membantu melahirkan anak tersebut dan merawatnya agar anak tersebut dapat lahir dengan selamat. Suatu hari dia bertemu dengan sosok misterius dan membuatnya mati. Namun, saat Goro membuka mata, kejadian misterius dirinya duduk di pangkuan idol yang sangat disukainya itu benar-benar terjadi. Ternyata, Goro terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, anak Aya. Tentu saja, itu menjungkirbalikkan seluruh hidupnya, dan itu mengejutkan dia yang harus menyadari bahwa industri hiburan adalah bidang yang sulit. Karena tidak semua talenta bisa sukses. Akhirnya, Goro harus melahirkan seorang putra dan tumbuh bersama ibunya. Tak hanya itu, ia ingin merawat ibunya dan menemukan sosok misterius yang membunuhnya di kehidupan sebelumnya.