nintendo-switch-new-color

Nintendo Switch New Color

Feb 21, 2023

Nintendo Switch OLED adalah sistem Switch terbaru yang hadir baru-baru ini. Mengembangkan layar OLED 7" inci tituler, menggandakan penyimpanan internal Switch asli, dan beberapa peningkatan kecil. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati game Nintendo Switch. Tidak yakin warna apa yang ingin Anda pilih? Berikut adalah semua warna yang saat ini tersedia : Snow White, Neon Red & Neon Blue, Splatoon 3 Special Editon, Pokémon Scarlet & Violet Edition.

Saat Nintendo Switch Lite pertama kali diluncurkan, hanya ada tiga pilihan warna utama, kemudian dalam satu setengah tahun berikutnya warna dan desain tambahan ditambahkan ke jajarannya. Dengan demikian, kemungkinan besar hal yang sama akan terjadi pada model OLED. Ada juga beberapa konsol Nintendo Switch edisi terbatas di luar sana yang bertema olahraga untuk game populer.

Lebih banyak dari ini kemungkinan akan dibuat tetapi untuk Switch OLED. Misalnya, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom akan dirilis pada 12 Mei 2023. Mempertimbangkan betapa populernya game aslinya, tidak mengherankan jika kita mengetahui bahwa Zelda Switch OLED bertema khusus akan segera dirilis.