game-revelation-infinite-journey-resmi-dirilis-nomer-satu-di-app-store

Game Revelation: Infinite Journey Resmi Dirilis, Nomer Satu Di APP Store

Mar 19, 2023

NetEase dan VNG telah resmi merilis game mobile terbaru mereka "Revelation: Infinite Journey" yang telah melalui tahap pra-registrasi beberapa waktu lalu. Game ini telah dirilis di enam negara Asia dan dapat diunduh dari Play Store dan App Store.

Indonesia Vietnam Filipina Thailand Singapura dan Malaysia adalah negara Asia pertama yang memainkan game ini. VNG mengatakan bahwa tak lama setelah dirilis Revelation: Infinite Journey langsung menjadi yang pertama di game App Store yang populer.

Apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada para pemain "Revelation: Infinite Journey" di mana game ini menempati posisi pertama di App Store dan mengalahkan banyak MMORPG lainnya. Ada reaksi bagus dari para pemain di enam negara. Banyak pemain tidak sabar menunggu Journey keluar untuk menikmati suasana yang luar biasa "Revelation: Infinite Journey".

Game ini memiliki genre MMORPG atau massively multiplayer online role-playing games dan sangat terkenal di kalangan pemain. Oleh karena itu tidak mengherankan jika game ini sudah mendapatkan dua juta pemain yang telah melewati tahap pra-registrasi.

Tidak hanya itu NetEase dan VNG juga telah menyiapkan serangkaian acara dan memberikan penghargaan untuk merayakan timeline rilis mereka. Pemain diminta untuk menaikkan level karakter mereka setinggi mungkin untuk hadiah terbatas.

Revelation: Infinite Journey sekarang menawarkan penjara dan tantangan yang dapat ditemukan yang dapat diselesaikan untuk memenuhi persyaratan hadiah dari acara yang meriah.

Salah Satu Fitur menarik dari "Revelation: Infinite Journey" adalah waktu pembuatan karakter. Fitur yang disebut Face Molding memberi pemain kebebasan untuk membuat wajah karakter dengan detail yang sangat lengkap yang memungkinkan mereka untuk mereproduksi wajah mereka sendiri dalam game. Banyaknya fitur, event yang seru, serta grafis yang indah ini sendiri sepertinya menjadi salah satu alasan kalian untuk memainkan game Mobile MMORPG yang bisa dicap sebagai salah satu yang terbaik pada tahun 2023 ini.

Untuk dapat memainkan game ini kalia bisa download di Playstore bagi pengguna Android, dan AppStore Untuk pengguna Apple