film-terbaru-fast-furious-10-bayang-bayang-masa-lalu-penuh-dendam

Film Terbaru Fast & Furious 10, Bayang-Bayang Masa Lalu Penuh Dendam

Jun 08, 2023

Film ke-10 dalam franchise FAST & FURIOUS akan tayang perdana pada Mei 2023. Film yang disutradarai oleh Luois Leterrier ini merupakan sekuel dari F9 sebelum diakhiri dengan Film ke-11 yang direncanakan Sejak tahun 2014. FAST X dengan pemeran utama dari serial FAST & FURIOUS seperti Vin Diesel. Berkat pengambilan gambar di lima lokasi berbeda di Eropa dan Amerika, FAST X diperkirakan menjadi film termahal ketujuh yang pernah dibuat dengan anggaran sekitar $340 juta.

Dalam banyak misi dengan rintangan yang mustahil, Dom Toretto dan keluarganya mengalahkan setiap musuh yang menghalangi jalan mereka. Kini mereka menghadapi musuh paling mematikan sepanjang masa. Dulu, Dominic pernah menghabisi gembong narkoba Brasil, Hernan Reyes dan keluarganya di Rio De Janeiro. Namun, Dante Reyes menyaksikan semua ini dan sudah menghabiskan 12 tahun terakhir menyusun rencana untuk membuat Dom membayar harga yang setimpal atas aksinya.

Fast & Furious

Rencana Dante akan membuat keluarga Dom tersebar dari Los Angeles ke katakombe Roma, dari Brazil ke London, dan dari Portugal ke Antartika. Sekutu baru akan terjalin, dan musuh lama akan muncul kembali. Ancaman mengerikan dari bayang-bayang masa lalu penuh dendam mengincar nyawa keluarga tercinta Dominic, terutama putranya yang masih berusia 8 tahun.

Film FAST X dapat kalian saksikan mulai 19 Mei 2023 di bioskop terdekat. Namun, sebelum itu jika ingin mengetahui alur ceritanya dapat ditonton dibawah ini.