film-korea-terbaru-2023-ulocked-sinopsis-dan-alur-film

Film Korea Terbaru 2023: ULOCKED, Sinopsis dan Alur Film

Mar 22, 2023

Unlocked adalah salah satu film thriller Korea Selatan yang saat ini sedang tayang di Netflix. Film ini bahkan trending dan banyak diperbincangkan netizen, merupakan film Korea Selatan yang berkisah tentang seberapa bahayanya jika data pribadi kita diakses orang tak bertanggung jawab. Film yang dirilis pada 17 Februari 2023 lalu.

Film ini diadaptasi dari novel Jepang karya ”Akira Shiga” berjudul ”Sumaho o Otoshita (2017)”. Sebelum diangkat sebagai film di Korea, novel tersebut sudah terlebih dahulu diangkat ke dalam film di Jepang dengan judul ”Stolen Identity (2018)”. Film Unlocked sempat menjadi trending media sosial, banyak warganet yang mengulas kisah dalam film ini karena dekat dengan persoalan dalam dunia yang serba online sekarang.

Sinopsis

Na-mi (Chun Woo-hee) secara tidak sengaja menjatuhkan ponselnya dalam perjalanan pulang kerja. Jun-yeong (Im Si-wan) menemukan ponsel Na-mi danmemancingnyya untuk membawa ponsel tersebut. Jun-yeong telah memasang perangkat pengawasan di ponselnya. Sekarang Jun-yeong dapat mempelajari semua tentang keberadaan, hobi, kehidupan kerja, keuangan, dan media sosial Na-mi. Sementara itu, Detektif Ji-man (Kim Hie-won) menemukan jejak kaki Jun-yeong di TKP. Ji-man pun mulai melakukan investigasi untuk menyelidiki kehidupan Jun Yeong tersebut, Dia mulai meneliti dan mengamati kehidupan sehari-hari Jun-yeong.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya dari film ini? Mampukah Nami dan detektif Ji-man mengatasi masalah ini? Cerita selengkapnya dapat di nikmati melalului saluran streaming Netflix, tetapi jika ingin mengetahui alur ceritanya, sudah kami rangkum melalui video youtube yang ada artikel ini.