film-drama-korea-bloodhounds-yang-wajib-kalian-tonton-dan-beberapa-fakta-menariknya

Film Drama Korea BLOODHOUNDS Yang Wajib Kalian Tonton, Dan Beberapa Fakta Menariknya!!!

Jun 11, 2023

Drama korea Bloodhounds sudah bisa di tonton di Netflix mulai Sabtu, 9 Juni 2023. Drama Korea bertema bela diri ini akan tayang sebanyak delapan episode di Netflix. nah berikut ini beberapa fakta menarik mengenai Bloodhound:

Memiliki Jalan Cerita Yang Unik

Bloodhounds akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Gun Woo (Woo Do Hwan) yang berkarir sebagai petinju. Namun, ibunya berhutang pada rentenir Myeong Gil (Park Sung Woong), sehingga Gun Woo harus berhenti dari pekerjaannya. Untuk melunasi hutangnya, ia pun bekerja sama dengan orang yang sering disebut-sebut sebagai CEO Choi (Heo Jun Ho). CEO Choi adalah rentenir legendaris yang sekarang meminjamkan uang kepada orang-orang yang berjuang tanpa bunga. Baca Juga: Kim Sae Ron Muncul di Bloodhounds, Netflix Menjelaskan.

- Disutradarai oleh Kim Joo Hwan , Kim Joo Hwan ini adalah seorang sutradara, produser dan penulis skenario Korea yang telah menggarap berbagai film. Dia membuat debut filmnya pada tahun 2011 dengan film berjudul Goodbye My Smile. Kini, ia telah menyutradarai drama dan film Korea lainnya, seperti My Heart Puppy yang baru dirilis pada Maret 2023.

Bloodhouns Diadaptasi Dari Web Komik

Diadaptasi dari web komik terkenal berjudul Sanyanggaedeul (Bllodhounds) karya penulis Jung Chan. Komik web ini dibaca melalui Naver dari Mei 2019 hingga Desember 2020. Kini, web komik yang telah selesai telah menarik pembaca hingga 1,6 juta pembaca.

Choi Siwon Sebagai Pemeran Pendukung

Selain Woo Do Hwan yang kembali dari wajib militer, drama "Bloodhounds" juga akan menampilkan Choi Siwon sebagai pemeran pendukung. Anggota boy band Super Junior ini akan berperan sebagai generasi penerus dari keluarga chaebol bernama Direktur Hong. Dia adalah kakak dari Kang Yong (Choi Young Joon) yang terjebak dalam kasus rentenir Myeong Gil di sebuah hotel.

itulah fakta-fakta menarik dari drama Korea Bloodhounds yang tayang sabtu, 9 Juni 2023 di Netflix. Selamat menonton!!