drama-korea-terbaik-rilis-juni-2023

Drama Korea Terbaik Rilis Juni 2023

Jun 08, 2023

Banyak digandrungi pecinta hiburan Asia, drama Korea menjadi lahan subur kisah cinta. Pertunjukan itu menyenangkan kami dengan pelipur lara dan dampak emosional yang sangat kami butuhkan. Berlawanan dengan kepercayaan populer, drama Korea menawarkan lebih dari sekadar romansa, seperti yang dibuktikan oleh acara seperti The Ink Game, We Are All Dead, dan The Signal. Dengan begitu banyak rilis yang keluar setiap tahun dan bulan, saya sering menonton episode sepanjang malam. Saya juga sering kesulitan mencari drama Korea yang berkualitas karena banyak sekali yang bagus sampai saya tidak tahu harus nonton apa. Mengingat ada banyak acara terkenal yang tayang di bulan Juni, berikut adalah daftar drama Korea terbaik untuk ditonton.

Bloodhounds (9 Juni 2023)

Best Korean Drama

Bloodhounds tidak dapat disangkal adalah drama Korea yang paling dinantikan pada bulan Juni 2023 karena didasarkan pada webtoon populer dan secara realistis menangani masalah dunia kriminal. Drama yang dibintangi Woo Do Hwan (The King: Eternal Monarch), Lee Sang Yi (Hometown Cha-Cha-Cha), dan Park Sung Woong (Rugal), akan tersedia di Netflix pada 9 Juni.

Drama ini mengikuti kehidupan dua siswa sekolah menengah yang berbeda: Kim Geon Woo, seorang seniman bela diri yang rajin yang harus putus sekolah untuk membayar hutang keluarganya kepada rentenir, dan Hong Woo Jin, seorang pengganggu, dikeluarkan dari sekolah. sekolah. atas kelakuan buruknya. Ketika keduanya menemukan pekerjaan, Presiden Choi (Heo Joon Ho), seorang tokoh dunia bawah yang legendaris, membawa mereka dan mempekerjakan mereka sebagai detektif, di mana mereka harus dengan kejam menagih hutang orang lain.

King the Land (17 Juni 2023)

Best Korean Drama

King The Land adalah film komedi romantis mendatang yang disutradarai oleh Im Hyun Wook (Reflection of You). Serial yang akan tayang perdana di Netflix pada 17 Juni ini mengikuti Goo Won (Lee Jun Ho), pewaris The King Group, yang menaungi orang-orang kaya melalui departemen penjualan VVIP dan hotel King of the Land.

Dengan Goo Won terlibat dalam sengketa warisan, dia siap menghadapi beberapa tantangan untuk lebih meningkatkan reputasinya, tetapi tidak memiliki romansa. Ketika Cheon Sa Rang (Im Yoon Ah) mendapatkan pekerjaan impian di King Hotel, di mana dia dikatakan memiliki masa kecil yang baik, dia memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk berhasil. Nasib apa yang mengatur kedua orang ini?

See You in My 19th Life(17 Juni 2023)

Best Korean Drama

Drama romansa fantasi adalah salah satu kekuatan industri film Korea, dan mereka tidak pernah ragu dalam hal produksi. See You in My 19th Life adalah drama berbasis webtoon Netflix lainnya yang akan tayang 17 juni mendatang. Drama yang dibintangi oleh dua aktor paling menonjol dalam peran utama, Shin Hye Sun (Stranger) dan Ahn Bo Hyun (Itaewon Class).

Ban Ji Eum, tokoh utama film tersebut, memiliki kemampuan luar biasa untuk mengingat semua kehidupan masa lalunya. Dia bersumpah untuk menjalani kehidupan yang tenang dan tidak membiarkan apapun terjadi setelah tujuh belas reinkarnasi, tapi tragisnya, dia meninggal karena kecelakaan. Segera setelah itu, dalam inkarnasinya yang kesembilan belas, dia mulai bersatu kembali dengan Moon Seo Ha, yang dia cintai di kehidupan sebelumnya. Akankah kemampuannya untuk mengingat kehidupan lampau berguna kali ini? Atau justru akan memperburuk keadaan?

Revenant (23 Juni 2023)

Best Korean Drama

Pada bulan Juni, Revenant menjanjikan aksi supranatural sebagai lawan dari drama romantis seperti See You in My 19th Life dan King The Land. Plot berputar di sekitar dua orang: Ku San Young (Kim Tae Ri), yang bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar di malam hari dengan harapan menjadi pegawai negeri, dan Yeom Hae Song (Oh Jung Se), seorang profesor Universitas. . dari cerita rakyat korea juga sepertinya memiliki kemampuan untuk melihat hantu.

Dia melihat setan membunuh ibunya sebagai seorang anak, dan ketika Ku San Young menemukan beberapa petunjuk tentang setan yang ditinggalkan oleh ayahnya, dia dirasuki oleh setan yang sama yang membunuh ibunya oleh Hae Song. Dengan begitu banyak kematian di sekitar Ku San Young, bagaimana Hae Song akan menangani situasi tersebut dan membantunya? Penggemar Kim Tae Ri akan senang melihat penampilannya dalam drama, mengingat betapa fleksibelnya dia saat diberi peran yang tepat, seperti yang terlihat di Mr. Sunshine.

Heartbeat (26 Juni 2023)

Best Korean Drama

Vampir adalah daya tarik besar bagi penonton wanita, terutama karena mereka terpesona oleh pemeran utama pria dalam drama. Heartbeat adalah jenis drama yang khusus ditujukan untuk penonton muda, dan dengan pemeran yang dipimpin oleh TaecYeon (Seon Woo Hyul), kita bisa mengharapkan penampilan yang solid.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang wanita yang tidak memiliki belas kasihan tetapi ingin menemukan cinta dan TaecYeon, setengah manusia setengah vampir yang tidak bisa menjadi manusia meskipun dia menginginkannya. Meskipun tidak akan ada adegan kekerasan vampir yang menakutkan seperti di banyak acara TV, itu akan menawarkan banyak komedi yang mengingatkan pada drama aktor utama lainnya, Bring It On, Ghost.