donald-trump-mengolok-olok-kemenangan-film-terbaik-parasite-tentang-apa-itu-semua

Donald Trump Mengolok-olok Kemenangan Film Terbaik 'Parasite': 'Tentang Apa Itu Semua?'

Mar 06, 2023

Mantan Presiden Donald Trump membidik Oscar bersejarah "Parasite" menang di Reli Colorado pada hari Kamis. "Seberapa buruk Academy Awards tahun ini?" dia bertanya, mendorong ejekan dari kerumunan. “Apakah Anda melihatnya?”

“Pemenangnya adalah… film dari Korea Selatan! Apa-apaan itu semua?" dia pergi. “Kami mendapat cukup banyak masalah dengan Korea Selatan dengan perdagangan. Selain itu, mereka memberi mereka film terbaik tahun ini? Itu baik? SAYA tidak tahu. Mari kita 'Gone With the Wind.' Bisakah kita mendapatkan 'Gone With the Harap mundur, tolong?”

“Begitu banyak film bagus…” keluhnya sebelum mengejek lagi, “pemenangnya dari Korea Selatan!”

“Saya pikir itu film asing terbaik, bukan? Film asing terbaik,” katanya. “Apakah ini pernah terjadi sebelumnya?”

Itu sebenarnya tidak pernah terjadi sebelumnya. “Parasite” membuat sejarah dengan menjadi film berbahasa asing pertama yang memenangkan gambar terbaik di Oscars, juga membawa pulang skenario asli, sutradara untuk Bong Joon Ho dan film internasional terbaik.

Dia juga mencoba Brad Pitt , yang menggunakan pidatonya untuk memenangkan aktor pendukung, sebagian, berseru sidang pemakzulan Trump karena memblokir kesaksian mantan penasihat keamanan nasional John Bolton. Trump mengatakan dia "tidak pernah menjadi penggemar" dari Pitt, ditujukan kepada Oscars< /a> ucapan.

“Dia bangun dan mengatakan pernyataan orang bijak,” kata Trump tentang Pitt. “Dia sedikit bijaksana.”

Selama acara Oscar, Pitt bergurau, “Mereka bilang waktu saya hanya 45 detik di sini, yang 45 detik lebih banyak dari yang diberikan Senat kepada John Bolton ini pekan. Saya berpikir mungkin Quentin [Tarantino] membuat film tentang itu - di pada akhirnya, orang dewasa melakukan hal yang benar.”

Neon, distributor "Parasite", menanggapi pukulan Trump dengan tenang, men-tweet bahwa "dapat dimengerti" bahwa Trump tidak dapat memahaminya film subtitle. “Dia tidak bisa membaca,” katanya, termasuk tagar #Bong2020.