deretan-video-game-populer-yang-rilis-sepanjang-tahun-2023-chapter-1

Deretan Video Game Populer Yang Rilis Sepanjang Tahun 2023 : Chapter 1

Mar 28, 2023

Terlepas dari beberapa rilis game yang populer, Tahun 2022 adalah tahun yang jauh lebih tenang untuk video game daripada yang diperkirakan siapa pun. Karena dampak berkelanjutan dari pandemi virus corona, banyak dari game yang paling dinantikan tahun tersebut akhirnya ditunda, didorong ke tahun 2023. karena pengembang berjuang dengan situasi tempat kerja yang kompleks, isoalsi, dan tantangan lainnya.

Meskipun hal itu menyebabkan tahun yang relatif tenang untuk game-game besar, hal tersebut menggelegar di tahun 2023 – tahun yang sekarang benar-benar dipenuhi dengan rilis-rilis game besar, dari perusahaan pengembang video game terbesar di dunia. Untuk mengetahui apa yang akan datang, inilah setiap game utama yang saat ini akan diluncurkan sepanjang tahun 2023 :

Resident Evil 4 Remake

resident-evil-4-remake

Setelah pembuatan ulang Resident Evil 2 yang luar biasa, Capcom melanjutkan rencananya untuk membuat ulang sisa judul favoritnya. Sementara Resident Evil 4 mungkin adalah yang terakhir membutuhkan perawatan ini (setelah semua, itu melahirkan arah aksi orang ketiga dari sisa seri dan tempat pembuatan ulangnya) pratinjau terbaru dari Resident Evil 4 Remake menunjukkan kepada kita tanda-tanda yang sangat menjanjikan itu itu akan menjadi cukup konsep ulang.

Memanfaatkan fidelitas visual yang lebih tinggi yang dimungkinkan dengan konsol generasi baru, judul yang berusia hampir 20 tahun ini tampaknya dipenuhi dengan lebih banyak ketegangan dan momen horor yang sesuai dengan ekspektasi Anda tentang apa yang diharapkan. Bagaimana itu akan menangani paruh kedua permainan yang gila? Kita hanya harus menunggu dan melihat.

Tanggal Rilis : 24 March 2023
Platform : PlayStation 5, Xbox Series X/S, Windows PC

Dead Island 2

dead-island-2

Dead Island 2 secara mengejutkan telah bangkit dari kematian, dengan trailer baru di Gamescom 2022 (dan penundaan berikutnya diumumkan melalui Twitter) yang mengonfirmasi bahwa game ini akhirnya akan diluncurkan untuk PC dan konsol pada April 2023. Game ini telah dikembangkan selama sekitar satu dekade, tetapi sekarang menuju ke arah cahaya, dan akan memulai tahun kalender utama untuk bermain game.

Dalam petualangan ini, Anda ditugaskan untuk mengalahkan zombie yang terinfeksi, bertahan hidup dengan sekelompok kecil manusia yang kebal, dan memenangkan kembali seluruh kota Los Angeles melalui pertarungan berdarah dan putus asa. Anda akan memiliki berbagai senjata yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan misi Anda, termasuk katana yang mematikan, botol kaca, dan senapan.

Tanggal Rilis : 21 April 2023
Platform : PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Windows PC

Star Wars Jedi: Survivor

star-wars-jedi

Star Wars Jedi: Fallen Order akan menerima sekuel besar pada April 2023, dengan petualangan tersebut sekali lagi dibintangi oleh Jedi Cal Kestis muda sebagai peran utama. Game ini akan mengikuti peristiwa dari cerita aslinya, dan akan melihat Kestis berusaha untuk bertahan dari galaksi yang berubah menjadi musuh setelah Order 66, yang memerintahkan pembunuhan semua prajurit Jedi.

Cuplikan awal untuk game tersebut telah memamerkan karakter baru yang misterius, dan banyak intrik. Fallen Order sukses besar di semua lini, dan membuktikan bahwa game Star Wars pemain tunggal memiliki masa depan yang solid di penerbit EA.

Tanggal Rilis : 28 April 2023
Platform : PlayStation 5, Xbox Series X/S, Windows PC

Redfall

redfall

Redfall, game FPS co-op dunia terbuka yang akan datang dari studio Arkane, awalnya akan diluncurkan pada tahun 2022, dan kemudian diundur ke paruh pertama tahun 2023. Penantian panjang sepertinya akan sia-sia. lebih awal trailer gameplay telah memamerkan penembak aksi siluman hibrida dengan banyak trik dan tikungan yang rumit. Dalam game ini, Anda akan mewujudkan salah satu dari empat pahlawan, yang masing-masing dapat menggunakan kemampuan atau alat magis untuk menjatuhkan kekuatan vampir jahat.

Ini sedikit Darkwatch dan sedikit Dracula, membuatnya sempurna untuk siapa saja yang menyukai genre horor-barat, atau hanya sedikit petualangan yang bagus. Bawa bawang putih Anda dan awasi mata Anda untuk rilis yang akan datang ini.

Tanggal Rilis : 2 Mei 2023
Platform : Xbox Series X/S, Windows PC

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

The-Legend-of-Zelda

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom secara resmi dikonfirmasi untuk diluncurkan pada Mei 2023. Sekuel utama dari Breath of the Wild ini akan melihat Link kembali ke tanah Hyrule, dan juga menjelajahi jauh dan rendah dengan teka-teki baru, sky-faring gameplay, dan banyak intrik di toko.

Kami belum tahu banyak tentang game ini, tetapi tampilan baru dari aksinya telah mengungkapkan petualangan luas yang terasa siap untuk dijelajahi. Jika Anda jatuh cinta dengan negeri Breath of the Wild yang indah, harapkan hal yang sama di sini – tetapi dalam skala yang jauh lebih megah.

Tanggal Rilis : 12 May 2023
Platform : Nintendo Switch

Suicide Squad: Kill the Justice League

suicide-squad

Suicide Squad: Kill the Justice League ditunda pada awal 2022, dan berita tentang judul tersebut kemudian diam, tetapi sekarang secara resmi berada di jadwal peluncuranpada bulan Mei 2023. Game petualangan ini digambarkan sebagai dunia terbuka, game berbasis naratif di mana Anda bermain sebagai berbagai anggota Pasukan Bunuh Diri (Harley Quinn, King Shark, Deadshot, Captain Boomerang) dalam misi menyelamatkan planet ini dari penjahat yang mengendalikan pikiran.

Saat dia mengendalikan anggota Justice League, Anda harus memburu karakter seperti The Flash, Wonder Woman, dan Superman, yang semuanya dirasuki. Akan ada mode co-op yang kuat dalam game ini, tetapi juga dapat dimainkan secara solo sepenuhnya, dengan pemain mengubah karakter sesuka hati. Tidak peduli anti-pahlawan mana yang Anda pilih, game ini harus benar-benar meledak.

Tanggal Rilis : 26 May 2023*
Platform : PlayStation 5, Xbox Series X/S, Windows PC

*Note : Laporan terbaru menunjukkan tanggal ini mungkin akan segera berubah.