cara-login-ke-whatsapp-menggunakan-nomor-yang-hilang

Cara Login ke WhatsApp Menggunakan Nomor yang Hilang

Jun 28, 2023

[SH] Jangan panik jika gagal login atau masuk ke WhatsApp karena nomor seluler hilang atau hangus. Banyak orang panik tidak bisa atau gagal login ke WhatsApp lantaran nomor seluler mereka hilang hingga hangus. Nomor hilang atau hangus ini bisa terjadi karena mereka lupa memperpanjang masa aktif nomor tersebut karena lupa mengisi pulsa. Jika mereka tersadar secara cepat nomornya sudah tidak aktif lagi, bisa saja langsung ke customer service operator seluler untuk mengurus nomor handphone-nya.

Tetapi jika sudah lama baru tersadar atau telah lama hilang dan tidak penggunanya urus lagi, bisa saja nomor tersebut akan operator seluler jual kembali ke masyarakat. Tentu saja, jika operator menjualnya lagi, pemilik nomor sebelumnya akan kesulitan untuk masuk atau masuk ke WhatsApp, karena diperlukan verifikasi.

Tidak masalah jika orang tersebut mencadangkan data penting dari WhatsApp ke memori ponsel atau melalui email. Namun, ini menjadi masalah jika pengguna tidak mencadangkan sama sekali dan memiliki beberapa dokumen atau file penting dengan nomor tersebut di WhatsApp. Namun, jangan panik karena ada cara untuk masuk ke WhatsApp meskipun Anda kehilangan nomor ponsel atau terbakar tanpa verifikasi. Alasannya adalah setiap kali Anda masuk ke akun WhatsApp Anda, Anda perlu memastikan bahwa login itu milik pemilik aslinya. Verifikasi biasanya membutuhkan proses kirim OTP lewat SMS ke nomor dan handphone yang pengguna pakai. Hal ini membuat cara login WhatsApp ke nomor yang hilang tanpa verifikasi banyak orang cari.

Pakai aplikasi Spoof Text:

*Pasang aplikasi Spoof Text

*Aktifkan menu Flight Mode setelah aplikasi terpasang

*Buka aplikasi WhatsApp dan daftarkan nomor hape yang hilang, proses verifikasi tidak akan berjalan karena Flight Mode atau Mode Pesawat aktif

*Pilih metode SMS dan masukan alamat email untuk verifikasi, tekan Submit lalu tekan lagi Cancel dengan cepat

*Setelah itu buka aplikasi Spoof Text dan buka bagian Outboox

*Salin atau copas detail pesan dari Spoof dan tekan Send

*Gunakan nomor telepon yang Spoof berikan untuk verifikasi WhatsApp

Pakai aplikasi Free Text+ Call:

*Pasang aplikasi Free Text+ Call terlebih dulu

*Tekan Sign Up dan buat username serta password

*Beri izin aplikasi ini untuk akses HP seperti kontak, lokasi, dan lainnya

*Buat nomor baru dengan cara pilih Get Custom Number, saat muncul notifikasi tekan Not Now

*Selanjutnya masuk ke Setting dengan klik ikon titik tiga di sudut kanan atas, pilih Contact

*Nomor WhatsApp baru berhasil dibuat dan bisa digunakan untuk verifikasi nomor WhatsApp