ben-affleck-berpikir-robert-pattinson-akan-menjadi-batman-hebat

Ben Affleck Berpikir Robert Pattinson Akan Menjadi Batman Hebat

Mar 20, 2023

Mantan Batman Ben Affleck membagikan dukungannya untuk penerusnya di peran, Robert Pattinson, yang akan berperan sebagai Caped Crusader selanjutnya tahun The Batman. Dimulai dengan Batman v. Superman: Dawn of Justice tahun 2016, Affleck adalah aktor kelima yang memerankan Batman dalam film live-action, dan dia tampil di tiga film secara total (termasuk cameo kecil di Suicide Squad). Affleck dilaporkan akan menyutradarai, menulis, dan membintangi The Batman, tapi laporan kemudian muncul menyarankan seseorang yang baru akan mengambil alih peran tersebut. Affleck kemudian meninggalkan proyek tersebut, dan Matt Reeves mendaftar untuk menulis dan langsung dengan Pattinson mengisi peran Bruce Wayne.

Produksi pada The Batman telah berlangsung beberapa saat sekarang, dan baru-baru ini Reeves meluncurkan penampilan resmi pertama Pattinson dalam kostum. Kegembiraan untuk film 2021 hanya meningkat seiring produksi berlanjut, terutama karena pemerannya yang besar. Selain Pattinson, The Batman akan dibintangi oleh Zoë Kravitz, Colin Farrell, Jeffrey Wright, Paul Dano, Andy Serkis, Peter Sarsgaard, dan John Turturro.

Sambil mempromosikan film barunya The Way Back dalam sebuah wawancara dengan Jake Hamilton, Affleck ditanyai secara singkat tentang waktunya sebagai Batman serta naskah awal yang dia tulis untuk The Batman. Affleck dengan cepat membagikan beberapa kata dukungan untuk Pattinson, mengatakan, "Saya pikir Robert adalah aktor yang hebat, dia akan melakukannya dengan baik." Affleck juga membuka lebih banyak tentang mengapa dia memilih untuk pergi, menjelaskan bahwa dia telah "agak kehilangan hasrat saya untuk itu." Dia menambahkan, "Film ini pantas dibuat oleh seseorang yang sangat ingin melakukannya dan tidak sabar menunggu, dan itu bukan saya pada saat itu, jadi saya pindah."

Baru-baru ini, Affleck menjelaskan kepergiannya dari The Batman dengan cara yang lebih jujur dari sebelumnya. Padahal sebelumnya, itu sepertinya perbedaan kreatif menyebabkan dia keluar, Affleck mengakui itu itu adalah alasan yang lebih pribadi. Affleck menjelaskan, "Saya menunjukkan seseorang Naskah 'Batman'. Mereka berkata, 'Saya pikir naskahnya bagus. saya juga pikir Anda akan minum sampai mati jika Anda mengalami apa yang baru saja Anda alami pergi lagi." Tampaknya proses di balik pembuatan dan mempromosikan Justice League 2017 secara efektif mengurangi minatnya untuk bermain Batman, yang juga tidak mengejutkan mengingat sejarah produksi film yang bermasalah itu. Pergumulan Affleck dengan alkoholisme dilaporkan menambah stresnya.

Komentar terbaru Affleck, termasuk yang mendukung Pattinson, menyarankan dia berdamai dengan masa jabatannya yang sulit sebagai Batman. Tentu saja, tidak mungkin untuk mengatakan dengan pasti tanpa berada di dalam dirinya kepala, tapi sedikit lega mengetahui bahwa dia telah pindah ke proyek dia merasa lebih bergairah. Affleck's Batman, meskipun mungkin tidak tercinta seperti yang dikatakan Michael Keaton atau Christian Bale, adalah pilihan yang solid karakter terkenal, dan itu akan menarik untuk dilihat seperti apa versi Batman nya pernah. Sebaliknya, penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk melihat akting aktor baru pada peran tersebut, dan hanya waktu yang akan menentukan apakah mereka menikmatinya atau tidak.