apakah-akan-ada-witcher-4-inilah-yang-kami-ketahui

Apakah akan ada Witcher 4? Inilah yang kami ketahui

Feb 21, 2023

Apakah akan ada Witcher 4? Mungkin, tapi itu tidak datang kapan saja segera — dan tampaknya pengembang CD Projekt Red akan melakukannya. akhirnya membuat game Withcher lain, mungkin tidak akan ada "4". judulnya.

CD Projekt Red saat ini sedang mengerjakan game paling ambisiusnya, Cyberpunk 2077. Kelihatannya bagus, tapi mau tidak mau saya berharap untuk kembali ke dunia fantasi The Witcher yang tak terlupakan.

The Witcher 3: Perburuan Liar adalah salah satu RPG terbaik sepanjang masa, jadi sekuel akhirnya akan sangat dinanti. Begitu banyak, sebenarnya, bahwa tidak ada kekurangan rumor tentang Witcher keempat teoretis game, dan CD Projekt telah mengomentari kemungkinan itu beberapa kali. Kami sudah mengumpulkan semua yang kami tahu pasti tentang game Witcher berikutnya untuk Anda dapat mengatur ekspektasi Anda sesuai dengan itu.

CD Projekt baru saja menandatangani kesepakatan baru dengan kreator Witcher Andrzej Sapkowski

CD Projekt terkenal mendapat hak untuk membuat game Witcher untuk sebuah flat pembayaran di muka, yang tidak disukai novelis Andrzej Sapkowski setelah permainan menjadi sangat populer. Sejak 2018 kedua belah pihak telah menegosiasikan kesepakatan baru, dan pada Desember 2019 mereka akhirnya tercapai. Perjanjian baru "memperkuat dan memperkuat hubungan perusahaan dengan Tn. Andrzej Sapkowski—penulis saga The Witcher."

Namun, kutipan yang paling menarik adalah yang ini: "Perjanjian memberikan hak baru kepada Perusahaan dan menegaskan kembali kepemilikannya yang ada kepada Kekayaan intelektual 'The Witcher' dalam mengembangkan video game, grafis novel, permainan papan, dan merchandise."

Itu belum menjelaskannya videogame baru sedang dalam perjalanan, tetapi itu pertanda pasti bahwa CD Projekt memiliki minat jangka panjang pada The Witcher.

CD Projekt Red agak kabur tentang masa depan The Seri game Witcher, tetapi setidaknya jelas bahwa studio perlu melakukannya istirahat dari dunia itu. Dalam panggilan investor tahun 2017, Salah satu pendiri dan CEO CDPR Marcin Iwinski mengatakan bahwa studio tersebut tidak meninggalkan The Witcher selamanya, tapi itu bukan fokus saat ini. "Untuk sepuluh tahun terakhir tim telah mengerjakan pedang dan kastil dan monster Slavia abad pertengahan. Jadi saya pikir sudah waktunya untuk beberapa senjata, android, dan beberapa amunisi."

Itu adil. Setelah tiga RPG besar dalam waktu yang sama alam semesta dan karakter yang sama, Anda secara alami ingin melakukan sesuatu yang baru. Cyberpunk 2077 dalam banyak hal adalah kebalikan dari The Witcher, jadi cocok dengan tagihan. Dia juga menegaskan kembali bahwa studio sangat menghargai The Witcher. "Kami sangat menyukai dunia ini. Kami menginvestasikan 15 tahun hidup kami di dalamnya dan banyak lagi Uang. Jadi, kami akan memikirkan [permainan Witcher lainnya] di beberapa titik. Tapi tolong anggap kami sebagai orang yang rasional, terkadang kami memiliki ide-ide aneh tapi secara keseluruhan pemikiran kita sangat rasional. Kami memiliki hak penuh atas The Game penyihir. Mereka adalah milik kita. Kami telah menginvestasikan dana yang sangat besar ke dalam mempromosikannya, dan itu adalah merek yang sangat kuat."

Jadi, ya, CDPR menyukainya The Witcher dan tahu bahwa para pemain akan bersemangat tentang yang lain sekuel. Lagi pula, The Witcher 3: Perburuan Liar terjual lebih dari 20 juta kopi. Tapi itu sedang mengerjakan hal-hal lain, jadi mungkin perlu waktu lama sebelum kita melihat kembalinya sepenuhnya ke dunia fantasi.

Thronebreaker spin-off Gwent, dirilis pada akhir 2018, mengecewakan penjualan, dan permainan kartu Gwent yang kompetitif tidak pernah benar-benar pecah Bayangan Hearthstone. Tapi memang terus didukung, jadi kecil bagian dari CD Projekt Red bahkan masih tertanam di alam semesta Witcher jika game besar lainnya tidak dalam pengembangan.