aktor-laga-iko-uwais-siap-beraksi-di-the-expendables-4

Aktor Laga Iko Uwais Siap Beraksi di The Expendables 4

Jun 09, 2023

Film The Expendables 4 akan dirilis secara resmi di AS pada 22 September 2023 tahun ini. Lantas kapan The Expendables 4 akan tayang di Indonesia? Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak pabrikan, meski baru saja merilis poster bertuliskan nama Iko Uwais sebagai salah satu pemainnya. Namun, tidak menutup kemungkinan pada hari yang sama film tersebut juga akan hadir di Indonesia. Hingga kini, Iko dikenal publik sebagai aktor yang berspesialisasi dalam film laga atau silat. Selain The Expendables 4, popularitas Iko Uwais melejit berkat film silat sebelumnya, antara lain The Raid (2011), Headshot (2016) dan The Night Comes for Us (2018).

Netizen mulai memperbincangkan The Expendables 4 setelah Iko Uwais memposting poster bertuliskan namanya di akun Instagram pribadinya. Poster tersebut telah disukai oleh lebih dari 27.000 pengguna Instagram dan juga mendapat sambutan hangat. Mereka memuji mereka hingga menunggu film tersebut dirilis ke publik di Indonesia. Selain Iko Uwais, bintang Asia lain yang juga tampil di The Expendables 4 adalah aktor Thailand Tony Jaa. Keduanya akan menjadi saingan aktor film Amerika seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren dan Megan Fox. Inti cerita The Expendables 4 adalah pertempuran antara kelompok tentara bayaran atau pasukan elit melawan penjahat.

Iko Uwais, mantan tentara berperan sebagai penjahat. Dia menjual senjata ilegal dan menggunakan keahliannya sebagai mantan tentara untuk memimpin pasukannya sendiri. Fakta menarik tentang The Expendables 4 Dalam proses penggarapannya, The Expendables 4 menyimpan banyak detail menarik. Ini beberapa. Hal pertama yang menarik adalah Iko Uwais berperan sebagai Suarto, nama yang sangat Indonesia. Iko Uwais berperan sebagai penjahat utama bernama Suarto di film The Mercenaries 4.

Nama Suarto memiliki suara Indonesia yang kental ditambah dengan Iko yang berwajah Asia. Di sana, Iko juga dianggap sebagai teroris. Fakta menyenangkan lainnya, tahukah Anda berapa biaya untuk menayangkan film aksi bela diri dengan aktor terbaik di dunia? Menghabiskan dana besar, film berbujet 100 juta USD atau sekitar Rp 1,4 triliun ini siap menyambut Anda di bioskop dalam beberapa bulan mendatang. Nah itu tadi sedikit review film The Expendables 4 saat tayang di Indonesia, beserta sinopsis dan detail menariknya.