5-aktor-yang-menolak-berakting-di-film-fast-furious

5 aktor yang menolak berakting di film Fast & Furious

Jun 05, 2023

Waralaba Fast and Furious akan tayang di bioskop pada pertengahan Mei 2023, berjudul Fast X. Meski banyak yang percaya plotnya baru-baru ini mulai aneh, franchise yang awalnya didasarkan pada balapan ini masih tetap sama. dunia. penjualan waralaba. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi para aktor yang terlibat sebagai pemain di franchise tersebut. Namun, beberapa aktor Hollywood juga menolak peran salah satu karakter dalam film Fast & Furious tersebut. Alasan penolakan para pelaku beragam. Namun, penolakan ini membuat para aktor kehilangan kesempatan untuk berpartisipasi dalam salah satu serial paling populer di dunia.

1. Timothy Olyphant

Fast & Furious

Peran Dominic Toretto kini sangat lekat dengan citra Vin Diesel di semua film Fast & Furious. Namun, ternyata Vin Diesel bukanlah pilihan pertama Universal Pictures sebagai studio produksi serial untuk memerankan Dominic Toretto. Selama promosi awal untuk The Fast and the Furious (2001), Universal Pictures setuju untuk memproduksi film tersebut dengan syarat Timothy Olyphant berperan sebagai Dominic Toretto. Meski begitu, Olyphant disebut langsung menolak tawaran tersebut sehingga Universal langsung memberikan peran Dom kepada Vin Diesel dan berlanjut hingga saat ini. Neal H. Moritz selaku produser film tersebut juga penasaran dengan apa yang akan terjadi pada serial tersebut jika Olyphant berperan sebagai Dom. Namun, ia tetap menyukai kesuksesan Vin Diesel membuat mereknya menjadi sangat mendunia.

2. Eliza Dushku

Fast & Furious

Dalam beberapa film Fast & Furious, Dominic Toretto memiliki adik perempuan bernama Mia Toretto yang dibintangi oleh Jordana Brewster sebagai aktris. Namun, Brewster bukanlah pilihan pertama untuk memerankan Mia Toretto melainkan Eliza Dushku. Yang lebih menarik lagi, Mia Toretto dalam film tersebut dibuat khusus untuk Eliza Dushku. Sayangnya, saat itu Eliza Dushku terlalu sibuk dengan proyek film dan TV untuk menolak peran Mia Toretto. Setelah Dushku menolaknya, beberapa aktris Hollywood, seperti Jessica Biel, Kirsten Dunst dan Natalie Portman, dikatakan mengikuti audisi untuk peran Mia Toretto sebelum jatuh cinta pada Brewster.

3. Eminem

Fast & Furious

Seperti yang kita tahu, serial Fast & Furious menampilkan beberapa aktor dan rapper, seperti Ludacris sebagai Tej Parker. Nah, ternyata di franchise ini hampir ada aktor dan rapper lain yang memerankan karakternya, yaitu Marshall Bruce Mathers III alias Eminem. Tak hanya Eminem yang ditawari peran kecil di serial ini, tapi juga Brian O'Conner yang kemudian diperankan oleh Paul Walker. Namun, saat tawaran datang, Eminem sedang sibuk syuting 8 Mile (2002) yang menjadi debutnya. Eminem juga membintangi 8 Mile sehingga ia tidak bisa membagi jadwalnya untuk bergabung sebagai Brian O'Conner. Detail menarik lainnya, Eminem juga mendapat kesempatan lain untuk menggantikan soundtrack Furious 7 (2015) yaitu "See You Again". Namun hal ini dibatalkan lagi karena Eminem sebelumnya pernah menggarap soundtrack film Southpaw (2015) dan tidak ingin lagu-lagunya ikut bersaing.

4. Denzel Washington

Fast & Furious

Denzel Washington merupakan salah satu aktor terbaik di Hollywood dengan kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana bisa sebaliknya, Washington adalah aktor Hollywood yang telah memenangkan dua piala Oscar untuk kategori akting. Maka tidak mengherankan jika franchise Fast & Furious mengincar Denzel Washington sebagai salah satu pemainnya. Ya, Universal Pictures dikatakan telah menawarkan Denzel Washington peran penjahat utama di Furious 7. Namun, Washington dikatakan tidak tertarik untuk bergabung dengan franchise tersebut, sehingga ia menolak peran tersebut. Posisi penjahat kemudian jatuh ke tangan Jason Statham, yang kita kenal sebagai aktor Deckard Shaw.

5. Dave Bautista

Fast & Furious

Selain rapper, serial Fast & Furious juga menampilkan mantan pegulat dan aktor WWE dengan tubuh yang sangat bagus. Waralaba ini akan melihat mantan pegulat WWE lainnya bergabung dengan barisannya, yaitu Dave Bautista, yang kini lebih terkenal sebagai aktor yang memerankan Drax di film-film MCU. . Dave Bautista disebut telah mendapatkan tawaran untuk peran yang dirahasiakan dalam franchise Fast & Furious pada tahun 2018. Namun, Bautista mengaku tidak tertarik dan lebih tertarik untuk bergabung dengan serial yang diadaptasi dari game Gears of Wars, tidak akan dirilis. sampai tahun 2023. Kemudian, di tahun 2019, Dave Bautista juga dengan cepat menepis komentar penggemar tentang keterlibatannya dalam franchise tersebut. Fans telah menghasilkan ide untuk film Fast & Furious yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan John Cena, dengan Bautista sebagai penjahatnya. Bautista membalas gagasan itu dengan emoji yang memuakkan dan tagar yang berbunyi: "Saya lebih suka membuat film yang bagus."